Satgas Yonarmed 9 Kostrad Putar Film Dokumenter Jenderal Sudirman di Desa Tosoa



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Putar Film Dokumenter Jenderal Sudirman di Desa Tosoa

Jakarta. Pada moment HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan. Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas  Yonarmed 9 Kostrad Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si, dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Senin (18/8/2020)

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 4 Tosoa SSK II melaksanakan pemutaran film dokumenter Jenderal Sudirman yang dilaksanakan di Pos 4 Tosoa SSK II, Desa Tosoa, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat.

Pada kesempatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengundang masyarakat sekitar untuk datang dan menyaksikan pemutaran film dokumenter ini. Masyarakat tampak antusias dan bersemangat untuk menyaksikan pemutaran film tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada masyarakat Maluku Utara.

Kepala Desa Tosoa megucapkan terima kasih atas kegiatan yang digagas oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad ini. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat diadakan kembali di waktu yang akan datang.

“Kegiatan ini adalah wujud nyata upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk memperingati sekaligus menularkan rasa cinta tanah air kepada masyarakat Maluku Utara. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat mengingatkan kepada seluruh masyarakat akan arti pentingnya suatu kemerdekaan,” terang Komandan Satgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA