Satgas Yonarmed 9 Kostrad Tertibkan dan Sosialisasikan Penggunaan Masker di Desa Soatobaru



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Tertibkan dan Sosialisasikan Penggunaan Masker di Desa Soatobaru

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad pada masa pandemi Covid-19 ini aktif melaksanakan berbagai upaya dalam rangka pencegah penyebaran virus lebih lanjut di wilayah Maluku Utara. Selasa (25/8/2020).

Dijelaskan oleh Komandan Satgas bahwa personel Pos 2 Soatobaru SSK I melaksanakan penertiban dan sosialisasi penggunaan masker di Desa Soatobaru, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara.

Pada kesempatan tersebut, personel Satgas menghimbau masyarakat untuk menaati protokol kesehatan dengan memakai masker pada saat beraktifitas sehari-hari. Tak hanya itu personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Satgas Yonarmed 9 Kostrad terhadap program pemerintah daerah dalam hal penanganan virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara.

Kepala Desa Soatobaru mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali di waktu yang akan datang.

“Penanganan virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara menjadi salah satu fokus perhatian Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam pelaksanaan operasi. Kami berharap dengan kehadiran kami dapat memberikan dampak positif terhadap pelaksanaan program tersebut,” terang Komandan Satgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA