Satgas Yonarmed 9 Kostrad Sosialisasikan Covid-19 Kepada Masyarakat Maluku



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Sosialisasikan Covid-19 Kepada Masyarakat Maluku

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam masa pandemi virus Covid-19 ini berupaya memberikan informasi dan pengetahuan kepada masyarakat tentang cara penanganan virus tersebut.

Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si., di Tobelo, Kab. Halmahera Utara Selasa (4/8/2020).

Dalam rilis tersebut, Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 3 Dukono SSK I melaksanakan sosialisasi mengenai gejala dan cara penanganan virus Covid-19 di Desa Mamuya, Kecamatan Galela, Kabupaten Halmahera Utara. Pada kegiatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama dengan aparat desa melaksanakan sosialisasi secara door to door di Desa Mamuya. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada masyarakat sembari mengedukasi masyarakat tentang bahaya virus Covid-19 yang jumlah penularannya kian hari makin meningkat.

Kepala Desa Mamuya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berlanjut sampai dengan wabah pandemi selesai.

“Penanganan virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara merupakan salah satu fokus perhatian Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam operasinya. Kami berharap kehadiran Satgas Yonarmed 9 Kostrad dapat memberikan dampak yang positif terhadap upaya penanganan virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara,” terang Komandan Satgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA