Satgas Yonif 754 Kostrad Kibarkan Merah Putih Bersama Masyarakat Jila



Satgas Yonif 754 Kostrad Kibarkan Merah Putih Bersama Masyarakat Jila
  
Jakarta. Dalam menyebarkan Semangat dan rasa Nasionalisme dalam menyambut HUT ke-75 kemerdekaan RI, Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad bersama dengan masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih di Distrik Jila, Papua. Rabu (12/08/2020)

Dansatgas Yonif 754 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan, sebagai seorang TNI, kami (Satgas) selalu menyebarkan semangat kemerdekaan RI kepada masyarakat tidak hanya di kepulauandan di pesisir pantai, bahkan juga di wilayah pegunungan.

Diterangkan oleh Dansatgas jika merupakan wilayah pegunungan yang ada di Kabupaten Mimika dimana akses untuk kesanaa yaitu hanya menggunakan jalur udara.

"Jila sendiri merupakan wilayah dataran tinggi dimana akses transportasi yang ada hanya menggunakan jalur udara," ujar Dansatgas.

"Di Jila beberapa waktu yang lalu sempat terjadi aksi penembakan terhadap salah anggota TNI yang dilakukan oleh pok KKSB," tambah Dansatgas.

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan bahwa masyarakat Jila adalah masyarakat yang cinta terhadap Indonesia dan setia kepada NKRI.

"Kami mengajak masyarakat dan menumbuhkan semangat mereka untuk mencintai Indonesia dan mencintai tanah air".

Lukas (43) mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Satgas yang dapat menumbuhkan semangat dan rasa cinta terhadap tanah air.

"Kami adalah warga Indonesia dan NKRI adalah harga mati bagi kami," ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA