Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bangun Kamar Mandi Gereja Elsadae



Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bangun Kamar Mandi Gereja Elsadae

Jakarta. Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad membantu pembangunan kamar mandi di Gereja Elsadae, Kampung Skouw Mabo, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Rabu (26/8).

Dansatgas menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Satgas Tami pimpinan Lettu Inf Warmu tersebut merupakan upaya dalam mendirikan fasilitas umum dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya jemaat Gereja Elsadae. “Sejak dibangunnya gereja tersebut, belum tersedia fasilitas kamar mandi, untuk itu kita koordinasi dengan Bapak Pendeta untuk membangun kamar mandi tersebut,” ujar Mayor Anggun.

Disamping itu, Pendeta Bapak Suharjono (41) merasa terbantu dengan kehadiran Satgas yang kian memasyarakat di wilayahnya. “Semakin hari Satgas semakin memasyarakat, untuk itu kita tidak sungkan lagi dalam meminta bantuan khususnya pembangunan kamar mandi gereja ini,” ujar Pendeta.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berlanjut dan membutuhkan waktu lebih kurang 3 hari dalam pembangunan kamar mandi di Gereja Elsadae tersebut. “Hari ini kita sudah berhasil mengerjakan 70 persen, tinggal menunggu besok untuk selesai semuanya,” ucap Lettu Inf Warmu. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA