Satuan Yonarmed 10 Kostrad Bagikan Sembako Dan Karya Bakti Di Desa Setrojenar, Kebumen.

Satuan Yonarmed 10 Kostrad Bagikan Sembako Dan Karya Bakti Di Desa Setrojenar, Kebumen.

Rabu, 26 Agustus 2020. Batalyon Armed 10 Kostrad melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti di tengah-tengah pelaksanaan Latihan Menembak, di Desa Setrojenar, Kecamatan Bulus Pesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Kegiatan Bakti Sosial ini berupa Pembagian sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula, Indomie, dan Teh, kemudian selain itu juga Armed 10 mengadakan Karya Bakti berupa Pengecatan Musholla Miftakhul Janah, sekaligus memberikan Perangkat Alat Sholat seperti, Sajadah, Mukena, dan Al-Quran.

Kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti ini dipimpin Langsung Oleh Danyon Armed 10, Mayor Arm Danny A.P Girsang. 

Dalam Hal ini Danyon Armed 10 menyatakan Bahwa, Batalyon Armed 10 bukan hanya melaksanakan Latihan saja, tetapi Juga Mengadakan Bakti Sosial dan Karya Bakti sebagai Bukti Kepedulian Pademi Covid-19 yang sedang berlangsung saat ini kepada Masyarakat Daerah Setrojenar. 

Sebelum itu juga, Batalyon Armed 10 melaksanakan Syukuran berupa pemotongan Tumpeng di Masjid Litbangad, dan Di Desa Bercong guna Kelancaran Latihan, yang dihadiri oleh Perangkat Desa, Sesepuh Desa Setrojenar, dan Aparat Teritorial.

Danyon Armed 10 juga Berharap, kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti ini dapat Bermanfaat Bagi Warga Setrojenar, Tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA