Serda Faisal Bersama Tiga Pilar Gencar Sosialisasikan Pergub No. 51 Tahun 2020

Serda Faisal Bersama Tiga Pilar Gencar Sosialisasikan Pergub No. 51 Tahun 2020

Kodam Jaya - Jakarta Pusat Babinsa Koramil 02/SB Serda Faisal bersama Tiga Pilar kelurahan Karang Anyar mengadakan penyuluhan keliling protokol kesehatan, di wilayah RW 09, kelurahan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (18/08/2020).

Penyuluhan keliling ini terkait Pergub DKI Jakarta No. 51 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada masa transisi.

"Penyuluhan keliling ini mengenai protokol kesehatan menerapkan Pergub 51 tahun 2020 yaitu penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer," ujar Serda Faisal.

Menurut Serda Faisal, kegiatan ini dilakukan menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif dan sekaligus penindakan bagi yang tidak memakai masker.

"Penindakan diberlakukan bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker. Berupa sanksi sosial dan sanksi administrasi," katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan, Irfan Farhat, BimasPol Karang Anyar, Satpol PP Kel. Karang Anyar, Tanoli, FKDM, LMK, RW 09 Kelurahan Karang Anyar.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA