Serka Andi Dampingi Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono Dalam Kunjungan Ormas LMP Di Makoramil 04/CK

Serka Andi Dampingi Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono Dalam Kunjungan Ormas LMP Di Makoramil 04/CK

Kodam Jaya - Jakarta Barat- Menjelang Hut RI Ke-75 seluruh elemen Organisasi Masyarakat harus turut andil dalam keamanan Kamtibmas di wilayah, seperti halnya Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) yang hari ini datang ke Makoramil 04/CK di Terima langsung oleh Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono didampingi Serka Andi dengan tujuan silaturahmi menjalin kerja sama dalam hal keamanan wilayah.

" Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono menjelaskan saat di temui awak media, kedatangan rombongan dari Ormas (LMP) bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membantu keamanan wilayah khususnya Kecamatan Cengkareng serta terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Ormas di wilayah." Ucap Danramil.

" Dalam pelaksanaan memeriahkan HUT RI Ke-75 nanti, Danramil berharap agar seluruh warga masyarakat khusunya masyarakat Kec Cengkareng agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah yang berlaku dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak dengan orang lain.

" Selaku Ormas di wilayah mari sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah berikan informasi-infirmasi yang sifatnya membangun wilayah, dan selalu membantu memberikan imbauan kepada warga tentang menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini." Tegas Danramil.

Adapun yang hadir dalam rombongan tersebut,
Hendra Silalahi Ketua Markas Cabang Jakarta barat,Kamaludin Ketua Mac cengkareng
Jured ket Harian Markas Cabang cengkareng dan Saiko wakil okk mac, Fadholi bendahara Mac dan Dedy Sumantri anggota provos Mac.
(Sumber Pendim 0503/JB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA