Serka Matjen HS dampingi Kapolsek Cakung Kampanye Pola Hidup Sehat

Serka Matjen HS dampingi Kapolsek Cakung Kampanye Pola Hidup Sehat

Jakarta Timur - Dalam rangka pelaksanaan PSBB masa transisi fase 3 untuk Meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19), Kompol Satria Kapolsek Cakung didampingi Serka Matjen Babinsa Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT melaksanakan pengimbaun kepada para pembeli dan pedagang di PD. Pasar Jaya Ujung menteng, Kelurahan Ujung menteng, Kecamatan Cakung agar selalu menggunakan masker dan juga membagikan masker, Minggu (16/08/2020).


Dalam kegiatan ini, Kapolsek Cakung Kompol Satria bersama Babinsa Serka Matjen menghimbau warga agar dapat menjalankan pola hidup sehat dengan gerakan 3M yaitu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan warga masyarakat.

"Kepada para pengunjung PD. Pasar jaya Ujung menteng dan Pedagang, kami dari Tiga pilar Muspika Cakung selalu mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan imun tubuh dan menggunakan masker dengan benar agar terhindar dari penyebaran virus corona," tuturnya.

Ditempat terpisah, Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan SE mengatakan, untuk para Babinsa jajaran Koramil yang diwilayahnya ada Pasar, baik Pasar Tradisional, PD. Jaya dan Mall agar turun langsung bersama pasukan bawah Komando (BKO) dan bersinergi dengan Polsek serta Tiga pilar untuk melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan menghimbau warga masyarakat tentang waspada Covid 19.

"Semua warga masyarakat yang berkunjung untuk berbelanja wajib pakai masker. Belanja keperluan sehari-hari dan setelah langsung kembali ke rumah masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum meninggalkan Pasar," tutup Danramil.

06/Ckng@pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA