Sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres Gelar Upacara Bendera Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres Gelar Upacara Bendera   Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Kodam Jaya- Jakarta Barat- Dalam Rangka memeriahkan HUT RI Ke-75, hari ini Sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dipimpin langsung oleh Camat Kalideres H.Naman Setiawan S.Sos.yang dilaksanakan di Kantor Halaman  Kecamatan Kalideres Jl. Peta Utara No.26 Rt 01/07 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (17/08/2020)

Hadir dalam kegiatan Upacara tersebut, Camat Kalideres H.Naman Setiawan S.Sos, Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi SH.MM,  Danramil Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik,
Wakil Camat Kalideres Sepri Dwiyuda M.Si,
Sekcam Kalideres Abdul Karim Yunus S.Sos,
Kepala Terminal Bus Kalideres Drs.Revi Zulkarnain, Kepala Puskesmas Kec. Kalideres Dr. Linda, Kanit Binmas Polsek Kalideres Iptu Hartanya, Para Kasie Kec. Kalideres, Para Lurah se-Kecamatan Kalideres.

" Camat Kalideres H.Naman Setiawan menyampaikan amanat dari Gubernur DKI Jakarta yang yaiyu,Puji Syukur atas kehadirat Allah SWT Tuhan YME karena atas kehendaknya-lah kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 75.Walau banyak ujian yang kita dapatkan dari Allah, namun kita bisa bangkit dan melewati ujian tsb.

" 75 tahun Indonesia adalah saat krusial bagi kita dalam menghadapi tantangan dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif.Inilah saat kita bersatu untuk saling menjaga, saling menguatkan dan saling mengingatkan.

" Mari kita renungkan dalam memperingati HUT RI ini tentang bagaimana perjuangan para pahlawan yang gugur di medan perang.Kelak segala keputusan dan tindakan yg kita ambil dalam menghadapi ujian maka akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.

" Mari kita kesampingkan hal-hal yang dapat mengganggu kebersamaan kita dalam mengisi kemerdekaan ini. Mari kita bersatu dalam mengisi kemerdekaan dengan hal yg positif dan bermanfaat.Tetap jaga protokol kesehatan dalam melawan wabah penyakit yang ada saat ini.

" Janji kemerdekaan adalah melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia. Lindungi warga dgn segala daya dan upaya serta doakan agar kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan. Semoga Allah SWT merahmati Jakarta, merahmati Indonesia dalam menghadapi tantangan dan ujian yang ada saat ini." Ucap H.Naman.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah bagi seluruh peserta upacara,sekaligus pemotongan tumpeng rasa kebersamaan.Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta situasi kondusif. (Sumber Pendim 0503/JB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA