Soliditas Babinsa Koramil 03/GP Bersama Mitra Jaya 337 Jatipulo Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Soliditas Babinsa Koramil 03/GP  Bersama Mitra Jaya 337 Jatipulo Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden RI

JAKARTA - Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia, Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Bachtiar bersama Ketua dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo menyaksikan siaran langsung acara Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2020, Jum'at (14/8/2020) Pagi.

Babinsa Sertu Bachtiar terlihat solid menyaksikan acara tersebut melalui televisi bersama Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat beserta belasan anggotanya dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang bertempat di Pos Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo, Jl. Semangka Raya RW.02 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Kepada awak media, Sertu Bachtiar yang merupakan Babinsa 1 Kelurahan Jatipulo mengatakan, “Sesuai perintah Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, pada hari ini kami bersama Ketua dan anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo menyaksikan acara pidato kenegaraan Presiden RI yang disiarkan oleh stasiun TV Nasional secara langsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun,  mengenakan masker dan menjaga jarak aman (physical distancing)”.

“Hal ini dilakukan dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Serta sebagai bukti cinta tanah air dan menambah wawasan kebangsaan”, tambah Sertu Bachtiar.

Sementara itu, Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat mengungkapkan, “Alhamdulillah kami sebagai mitra binaan Babinsa Koramil 03/GP dapat mengikuti acara pidato kenegaraan Presiden RI melalui televisi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan”.

“Hikmah yang bisa dipetik dalam kegiatan hari ini adalah kami dapat menambah wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, mengisi kemerdekaan dengan hal positif dan yang paling penting adalah dapat menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dengan Mitra Jaya”, pungkas Sudrajat.

Pasca menyaksikan acara pidato kenegaraan Presiden RI, Babinsa dan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo melakukan makan siang bersama. Acara berjalan aman, tertib dan lancar. *Sumber  Pendim 0503/JB*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA