Solidnya Tiga Pilar Kelurahan Grogol bersama Masyarakat Bangun Pos Terpadu Mitra Jaya

Solidnya Tiga Pilar Kelurahan Grogol bersama Masyarakat Bangun Pos Terpadu Mitra Jaya

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dalam rangka meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban di Masyarakat, Tiga Pilar Kelurahan Grogol Jakarta Barat membangun Pos Terpadu Mitra Jaya yang ditandai dengan acara peletakan batu pertama, di lokasi Jl. Inspeksi Banjir Kanal Barat RT.10/RW.10 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (24/8/2020) Pagi.

Tiga Pilar Kelurahan Grogol terdiri dari Lurah Grogol Henni Agustini, SKM., MA., Babinsa Sertu M.Sodiq dan Bhabinkamtibmas Grogol Aiptu Sadiran bersama dengan Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono secara simbolis masing-masing memberikan satu sendok  adukan semen dan pasir di lokasi yang diharapkan akan memberikan rasa aman, kenyamanan dan ketertiban.

Saat dikonfirmasi, Lurah Grogol Henni Agustini, SKM., MA., berharap, “Dengan berdirinya Pos Terpadu Mitra Jaya diharapkan dapat mengurangi gangguan kamtibmas seperti tawuran dan lingkungan menjadi aman fan kondusif serta warga merasa nyaman”.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Grogol Sertu Mahmud Sodiq menuturkan, “Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh Tiga Pilar, pihak Kelurahan dan masyarakat yang menginginkan adanya Pos Terpadu Mitra Jaya ini”.

“Kami sangat berharap dengan adanya Pos Terpadu Mitra Jaya ini dapat mengurangi dan menekan segala gangguan yang meresahkan  masyarakat dan juga akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman”, tambah Sertu Sodiq.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono juga mengharapkan, “Dengan adanya Pos Terpadu Mitra Jaya ini tentunya diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat apalagi dengan adanya eksistensi Babinsa dan Mitra Jaya Grogol serta memperkecil gangguan keamanan”.

Acara peletakan batu pertama pembangunan Pos Terpadu Mitra Jaya dihadiri oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Lurah Grogol Henni Agustini, SKM., MA., Babinsa Grogol Sertu M. Sodiq, Bhabinkamtibmas Grogol Aiptu Sadiran, Sekkel Grogol Ririen Herdinawati, ST., MAP.,
para Kasi Kelurahan Grogol, Ketua RW.10 Grogol Bapak Suherman, Ketua RT.10/RW.10 Grogol Ibu Mumu, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para anggota Satpol PP, PPSU, Ketua Mitra Jaya Jajaran 3311 Grogol Bapak Ismail beserta anggotanya dan para warga setempat. ( *Sumber Penerangan Kodim 0503/Jakarta Barat* )

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA