Tetap Lakukan Pengawasan Dengan Giat Komsos Dengan Pengemudi Ojek Pangkalan Di Hari Libur

T
etap Lakukan Pengawasan Dengan Giat Komsos Dengan Pengemudi Ojek Pangkalan Di Hari Libur

Kodam Jaya -Jakarta Barat-Meski hari libur tidak menyurutkan anggota Babinsa Koramil 06/KD Kel Kalideres Serda Zulfikar untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan para pengemudi Ojek pangkalan yaitu andrian dan Fajar di Jl Rawa Lele  Rt 003 Rw 010 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat Babinsa Kel.Kalideres. Kamis (20/08/2020)

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan atas perintah serta arahan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik guna terjalin komunikasi yang baik serta mencari informasi dalam hal keamanan Kamtibmas Guna mendukung Tugas Pokok TNI diwilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Serda Zulfikar dalam Komsosnya mengatakan, " Mari sama-sama kita selalu mentaati peraturan pemerintah, yang, sudah di keluarkan dan dianjurkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang berkaitan dengan Wabah Covid -19/ Virus Corona." Ucap Zulfikar.

" Wabah Covid 19 / virus corana Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan Penang Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri .

" Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri  selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan  kepada sesama warga,keluarga Agar selalu melakukan 3M,
Menggunakan Masker bila beraktifitas di luar rumah, Mencuci tangan dengan bersih di air yang mengalir, serta menjaga jarak dengan orang." Jelasnya. (Sumber Pendim 0503/JB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA