Tradisi Perwira Masuk Satuan di Brigif Para Raider 3 Kostrad



Tradisi Perwira Masuk Satuan di Brigif Para Raider  3  Kostrad

Jakarta. Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad memimpin Tradisi Korps Raport dan Tradisi Satuan Perwira  masuk satuan di Mabrigif Para Raider 3 Kostrad Kariango, Maros Sulawesi Selatan, Sabtu (22/08/2020).

Tradisi Satuan Perwira masuk satuan  yakni penerimaan Letnan Kolonel Inf Ahmad Daud H sebagai Kepala Staf Brigif Para Raider 3 Kostrad yang jabatan sebelumnya adalah Komandan Kodim 0316 Batam Kodam 1 Bukit Barisan.

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad dalam sambutannya mengatakan acara tradisi ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Lebih lanjut, Letkol Inf Fadli Mulyono mengucapakan selamat datang kepada Letkol Inf Ahmad Daud H beserta Ibu, walaupun bagi Letkol Ahmad Daud H sudah tidak asing lagi karena pernah menjabat sebagai Danyonif Para Raider 432 Kostrad, namun agar segera menyesuaikan dengan dinamika tugas-tugas di satuan tersebut, dengan mencurahkan pikiran dan tenaga demi kemajuan satuan itu. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA