Unsur 3 Pilar Kelurahan Jati Waringin Beri Pembinaan Kepada Organisasi Kepemudaan Karang Taruna.

Unsur 3 Pilar Kelurahan Jati Waringin Beri Pembinaan Kepada Organisasi Kepemudaan Karang Taruna.

Pondok Gede-Untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19, unsur 3 pilar Kelurahan Jati Waringin Kecamatan Pondok Gede melaksanakan kegiatan Saba Kampung bertempat di Posko Siaga Covid-19 yang beralamat di Jalan Sejahtera rt 02/12 Kelurahan Jati Waringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi pada Minggu malam (23/08/2020).

Kegiatan Saba Kampung ini bertujuan untuk memberikan pembinaan berupa arahan dan evaluasi tentang kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Organisasi Kepemudaan Karang Taruna dimasa pandemi Covid-19, dimana bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan berupa Penanganan Covid-19, Zero Kriminal dan Ketahanan Pangan beserta Sumber Daya Manusia.

Dalam arahannya Lurah Jati Waringin menyampaikan, kami dari Unsur Pemerintahan Kota Bekasi sangat memberikan apresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh adik-adik Karang Taruna di RW 12 ini, rasa kepedulian dan kerukunan yang tinggi sangat diperlukan, agar bersama-sama kita dapat terbebas dari dampak wabah Virus ini.

Usaha dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Bekasi dalam memerangi Virus Covid ini sudahlah sangat semaksimal mungkin, adanya kegiatan-kegiatan maupun program-program sampai dengan bantuan Sosial yang telah di gelontorkan, diharapkan dapat membantu bagi warga yang terkena dampak serta akibat dari Virus ini, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih dan semoga wabah Virus Covid-19 ini cepat berlalu, tutup Lurah.

Dalam arahannya Babinsa Kelurahan Jati Waringin mengungkapkan, salah satu tugas kami sebagai aparat teritorial yaitu menciptakan generasi penerus bangsa yang tangguh, cinta tanah air dan mempunyai wawasan kebangsaan yang kuat. Kami telah melihat semuanya itu ada dalam diri adik-adik Karang Taruna sekalian, karena dimasa pandemi ini adik-adik Karang Taruna dengan kesadaran dan keikhlasan diri dapat bertindak serta berbuat untuk membantu sesama.

Setelah mendengar paparan dari ketua Karang Taruna dan menyaksikan tayangan kegiatan melalui slide video serta melihat langsung kenyataan yang ada dilapangan, kami dari unsur 3 Pilar Kelurahan Jati Waringin memberikan apresiasi kepada anggota Karang Taruna atas segala bentuk kegiatannya dalam penanganan kepada warga yang terkena dampak dari Virus Covid-19 ini. Kami dari unsur 3 Pilar sampai dengan saat ini masih terus berupaya untuk terus mensosialisasikan gerakan 3M kepada masyarakat, sehingga diharapkan angka penularan Virus ini cepat turun. Di akhir kata, Babinsa mengucapkan semoga kita semua berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan semoga badai pandemi wabah Virus Covid-19 ini cepat berlalu, tutup Babinsa.

Hadir dalam kegiatan pembinaan tersebut, Lurah Jati Waringin Reaward Aprilian, Babinsa 1 dan 2 Kelurahan Jati Waringin Koramil-02/Pondok Gede Kodim 0507/BKS Serka. M. Zais dan Sertu Bowo, Bimaspol Kelurahan Jati Waringin Polsek Pondok Gede Aipu. Wasirun, Ketua RW 12 sekaligus sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Jati Waringin H. Aling, para ketua RT di lingkungan RW 12 Kelurahan Jati Waringin, Anggota Organisasi Kepemudaan Karang Taruna Kelurahan Jati Waringin.(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA