Unsur 3 Pilar Kota Bekasi Hadiri Ground Breaking The MAJ Residences Bekasi

Unsur 3 Pilar Kota Bekasi Hadiri Ground Breaking The MAJ Residences Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Bertempat di Jln. Kemakmuran Rt 05/05 Kel.Margajaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, Acara Ground Breaking The MAJ Residences Bekasi dibuka, kegiatan ini turut dihadiri oleh unsur 3 pilar di antaranya Kapolsek Bekasi Selatan, Danramil 01/Kranji, Asda 1 Pemkot Bekasi Kota dan Pasi Intel Kodim 0507/Bekasi serta Daunit Intel 0507/Bekasi. Rabu (19/08/2020).

Dalam acara Ground Breaking The MAJ Residences Bekasi Juanto Salim selaku Presiden Direktur The Maj Residences Bekasi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan apartemen The Maj sempat terkendala karena pandemi Covid-19, namun perlahan sektor properti mulai bergairah kembali, selama 1 bulan terakhir ini kita sudah mulai berjalan kembali."ucapnya

"Di masa pandemi ini kami juga tidak hanya dituntut untuk beradaptasi terhadap kondisi yang ada, namun juga kami perlu memastikan pengerjaan proyek ini bisa berjalan tepat waktu , hal ini untuk menjaga kepercayaan para konsumen setia kami terhadap proyek The Maj Residences Bekasi"

"Lewat The Maj Residences Bekasi, kami bertujuan untuk menghadirkan desain, perencanaan, dan manajemen pembangunan yang teliti dan berkualitas tanpa melupakan aspek detail, budaya, dan keseharian di Indonesia" lanjutnya

" Kedepannya kami harap The Maj Residences Bekasi ini menjadi apartemen yang paling berkualitas, ramah terhadap lingkungan, dan yang terpenting, membawa manfaat langsung bagi para konsumen kami, karyawan, pemegang saham, bagi Pemerintah Kota Bekasi, serta masyarakat di sekitar apartemen ini" tutup Juanto Salim dalam amanatnya.

Kota Bekasi merupakan Kota yang sangat pesat dalam hal pembangunan dan kota Bekasi adalah Kota yang sangat terbuka, dengan pembangunan.

Dalam Sambutannya Encu Hermana selaku Asda 1 Kota Bekasi juga menyampaikan "saya berharap agar management dapat melaksanakan pembangunan ini sesuai dengan prosedur dalam hal ini untuk perijinan dan saya berharap Apartemen ini dapat bermanfaat baik untuk Masyarakat Kota Bekasi atauoun pemerintahan Kota Bekasi"pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bapak Juanto Salim (Presiden Direktur The Maj Residences Bekasi), Gita Wiriawan ( Chairman The MAJ Group ), Kompol Imam Syafi'i SH ( Kapolsek Bekasi Selatan ), Kompol Wisnu Wardana SH SIK (Kabagops Polres Metro Bekasi Kota), Mayor CZI Sali ( Danramil 01/Krj ), Kapten Inf Sahari ( Pasi Intel Kodim 0507/Bks ), Kapten Inf Sobirin (Danuinit Kodim 0507/Bekasi), Bapak Encu Hermana ( Asda 1 Kota Bekasi) Dan Para Direksi The MAJ Residences. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA