Wadanramil 01/Kranji Mengikuti Rapat Bersama 3 Pilar Dalam Rangka Anniversary Ke 3 Komunitas Pandan Sehati

Wadanramil 01/Kranji Mengikuti Rapat Bersama 3 Pilar Dalam Rangka Anniversary Ke 3 Komunitas Pandan Sehati

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka Anniversary 3 Komunitas Pandan Sehati, Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah mewakili Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., mengikuti rapat koordinasi bersama 3 pilar yang bertempat diruang rapat Dinas Lingkungan Hidup lt.4 Kel.margajaya, Kec.Bekasi Selatan,  Kota Bekasi. Kamis (13/08/2020).

Komunitas pandan sehati adalah suatu perkumpulan pecinta Batu Akik yang berada di Kota Bekasi, yang mana pada Anniversary 3 Komunitas Pandan Sehati akan mengadakan kontes Batu Pandan Sehati, Pentas seni, lomba mewarnai Booth dan Music.

Tentu saja hal ini dengan perijinan dinas terkait agar semua berjalan dengan baik dan tidak melanggar aturan, untuk mendukung kelancaran acara tersebut Pemkot Bekasi mengundang pihak-pihak terkait untuk melaksanakan rapat koordinasi diantaranya Kabid Lingkungan Hidup, Wadanramil 01/Kranji, Kanit Kamneg Polres Bekasi, Kabid Dinas Pariwisata dan Budaya, Kasi Satpol PP, Sekcam Bekasi Selatan, Sekel Kayuringin, Kanit intel Polsek Bekasi selatan dan Kasi Dishub Pemkot Bekasi.

Dalam rapat kordinasi tersebut dibuahkan hasil kesepakatan bersama, dari Penyelenggara kegiatan "Anniversary 3 Komunitas Pandan Sehati" yang akan dilaksanakan ditaman Hutan Kota Bekasi yang rencana pelaksanaannya pada hari Sabtu tanggal 3 Oktober 2020.

Menurut Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan bahwa Kegiatan ini juga turut di dukung oleh Kodim 0507/Bekasi apabila sudah mendapat izin dari Pemkot dalam arti Dinas Lingkungan Hidup yang membidangi,  kami dari Kodim siap mendukung kegiatan ini dan tetap laksanakan PDMPK dan untuk keterlibatan TNI Khususnya Kodim agar mengajukan surat permohonan secara resmi permohonan personil dalam penanganan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan Dari Polres Kota Bekasi dengan Siap membantu dalam rangka kegiatan tersebut untuk pengamanan agar ditambah personil dan tetap Protokol kesehatan dilaksanakan.

Untuk Dishub, Satpol PP, Dinas Pariwisata dan Budaya dengan Apem Kayuringin dan Kec.Bekasi Selatan turut mendukung kegiatan ini apabila dilaksanakan sesuai dengan perijinan yang sesuai protokol kesehatan. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA