Wadanramil Beserta Babinsa Koramil 01/Kranji Dampingi Kegiatan Wakil Walikota Bekasi Di Kampung Siaga RW 22 Kota Baru

Wadanramil Beserta Babinsa Koramil 01/Kranji Dampingi Kegiatan Wakil Walikota Bekasi Di Kampung Siaga RW 22 Kota Baru

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka kunjungan Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto.C beserta Istri ke Kampung Tangguh yang bertempat di RW 22, Kel.Kota Baru, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi. Rabu (19/08/2020), Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah beserta Babinsa Kelurahan Kota Baru Serka Muslih Turut mendampingi acara tersebut.

Dalam kegiatan ini Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto beserta Istri dan rombongan ingin melihat langsung upaya warga dalam kepedulian selama masa Pandemik Covid-19 di Kp. Siaga Covid-19.

Dan memang betul yang dilihat oleh Walikota Bekasi Bahwa kepedulian masyarakat di Kp.Tangguh dalam menjalani protokoler Kesehatan, masyarakat sudah menggunakan Masker, dimana-mana disediakan Hand Sanitizer.

Tak hamya itu Wilayah ini sebagai contoh wilayah lain dalam menghadapi masa-masa Pandemic Covid 19, namun demikian Masyarakat tetap harus waspada karena vaksin Covid 19 belum ditemukan, sehingga masyarakat harus selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak dan selalu menggunakan Masker untuk memutus peredaran Virus Covid 19.

Menurut Kapten Inf Tommy Abdullah Wadanramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi mengatakan bahwa Kp. Siaga di RW 22 Kelurahan Kota Baru sudah mengikuti dua program penilaian yaitu dari Pemerintah Kota Bekasi dan Polda Metro Jaya.

Kunjungan Wakil Walikota Bekasi beserta Istri dalam rangka meninjau keberadaan Kp. Siaga yang berada di RW. 22 Kel. Kota Baru Kec. Bekasi Kota, turut didampingi oleh Unsur 3 (Tiga) Pilar diantaranya, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH. MH, Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah, Lurah Kota Baru Ibu Ani Yuweningsih, Iptu Akhyar Kanit Intelkam, Paniit Binmas IPDA Samsul, Panit Intel IPDA Sugiarto.SH, Kapolsubsektor Harapan Baru Aiptu Guntur Buwono, Kasi Humas Aiptu Jajat Sudrajat, Bhabinkamtibmas Kota Baru Aipda Kuzaeri, Babinsa Serka Muslih dan Ketua RW 22 Kota Baru Bapak Soleh.
(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA