Wakil Asisten Perencanaan Bidang Operasi Kasad Cek Kesiapan Satgas Pamtas Mobile Wilayah Papua Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad



Wakil Asisten Perencanaan Bidang Operasi Kasad Cek Kesiapan Satgas Pamtas Mobile Wilayah Papua Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad

Jakarta. Wakil Asisten Perencanaan Bidang Operasi Kasad, Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M, memeriksa kesiapan operasi Satgas Yonif Raider 515 Kostrad yang akan melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan Mobile di wilayah Papua. Jum’at (14/8).

Tiba di Mayonif Raider 515 Kostrad, Waasops langsung menerima sambutan dan paparan dari Dansatgas Pamtas Mobile Wilayah Papua Mayor Inf J.P Hasudungan Banjarnahor.

Waasren Bidang Ops didampingi Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Djatur Gunadi  Genah dan Komandan Brigif Raider 9/DY Kolonel Inf A.Y Pranowo mengecek segala kesiapan pasukan seperti logistik, senjata dan peralatan pendukung lainnya, serta melakukan dialog langsung dengan para prajurit untuk mengetahui tugas setiap pasukan.

Usai mengecek pasukan, Brigjen TNI Supriono S.I.P M.M menyatakan kesiapan pasukan Satgas Pamtas Mobile Wilayah Papua Yonif Raider 515 Kostrad, siap dalam menjalankan tugas operasi.

Menurut Brigjen TNI Supriono S.I.P., M.M, secara umun dari segi personil dan materil maupun latihan, pasukan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad  sudah siap untuk diberangkatkan.

“Sehingga kita tinggal menunggu pemeriksaan Mabes TNI untuk menjadi satuan yang siap operasi. Saya nilai kalian semangat dan antusias untuk melaksanakan tugas. Semoga dengan apa yang dilakukan ini, prajurit Satgas Pamtas Mobile Wilayah Papua Yonif Raider 515 Kostrad akan bisa melaksanakan tugas dengan baik, sehat, selamat dan sukses berangkat sejumlah 450 orang pulang juga 450 orang,” ucap Waasren Bidang Ops. Kasad

Kepada prajurit Satgas, Waasren Bidang Ops Kasad berpesan agar melaksanakan tugas dengan baik dan mengikuti aturan yang telah dibekali pada persiapan agar sasaran operasi tepat. “Cari, Dekati, Turunkan” sehingga para tokoh separatis disana turun dan kembalian ke pangkuan Ibu Pertiwi NKRI. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA