WARGA NASRANI DAN HINDU KOLINLAMIL PUN GELAR DOA BERSAMA

WARGA NASRANI DAN HINDU KOLINLAMIL PUN GELAR DOA BERSAMA

Jakarta, 15 Agustus 2020 ------- Setelah kemarin usia Salat Jumat, Prajurit Kolinlamil yang beragama Islam menggelar doa bersama, bersamaan juga Prajurit Kolinlamil yang beragama Nasrani Dan Hindu turut memanjatkan doa bersama Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-75 di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Adapun pelaksanaan do’a bersama tersebut dilaksanakan dengan dibimbing masing masing rohaniawan. Untuk warga Nasrani dengan dipandu Pendeta Sulaiman  Siagian, S.Th. dan warga Hindu dengan secara bersama - sama di Gedung Laut sulu, Mako Kolinlamil.

Doa bersama warga Nasrani diikuti oleh Irkolinlamil Kolonel Laut (S) Frendy Hotman S, S.E., CfrA dan Kadiskomlek kolinlamil.

Tidak berbeda dari kegiatan beribadah sebelumnya, kegiatan do’a bersama kali ini juga tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah untuk tempat-tempat ibadah yang telah memenuhi syarat untuk pelaksanaan ibadah maupun doa bersama.

“Doa bersama yang juga dilaksanakan warga Nasrani Dan Hindu Kolinlamil sekarang ini tidak lain untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, mari kita luangkan waktu sejenak untuk bersama-sama berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bangsa dan negara kita senantiasa dalam lindunganNya, serta negara kita Indonesia tercinta ini segera terbebas dari belenggu Pandemi Covid-19, Amin”  kata Panglima Kolinlamil Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han). (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA