Wujudkan Rasa Syukur Atas Nikmat Kemerdekaan Babinsa Jati Melati Bersama 3Pilar Dan Warga Binaanya Adakan Doa Bersama

Wujudkan Rasa Syukur Atas Nikmat Kemerdekaan Babinsa Jati Melati Bersama 3Pilar Dan Warga Binaanya Adakan Doa Bersama

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 75 Kemerdekaan Republik Indonesia pemerintahan Kelurahan Jati Melati Kecamatan Pondok Melati menggelar acara tasyakuran dan doa bersama bertempat rumah H.Nyamin RT 03 RW 02 Kelurahan Jati Melati  Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. Minggu (16/08/2020) malam.

Dengan berbagai cara masyarakat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia diseluruh pelosok Nusantara, tak terkecuali warga Kelurahan Jati Melati Kecamatan Pondok Melati. Kegiatan yang dihadiri Tiga Pilar Kelurahan Jati Melati ini digelar selepas Sholat Isya' diisi dengan tasyakuran sebagai bentuk wujud syukur atas nikmat kemerdekaan serta doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Mahfud S.Ag yang dikhususkan untuk keselamatan warga Kelurahan Jati Melati Kecamatan Pondok dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Dalam sambutannya Lurah Jati Melati H.Kardi S.sos meminta agar kita tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI. "Kemerdekaan ini, tidak begitu saja kita peroleh, akan tetapi kemerdekaan ini kita raih atas Rahmat Alloh SWT dan perjuangan para pahlawan yang dengan rela mengorbankan nyawa dan hartanya demi kemerdekaan" terangnya.

Sementara itu Babinsa Kelurhan Pondok Melati Koramil 02/Pondok Gede Serka Suhanto mengajak agar masyarakat Desa Larangan tidak melupakan sejarah bangsanya dan tetap menggelorakan semangat gotong royong serta persatuan dan kesatuan dalam mengisi kemerdekaan.

Tampak hadir dalam acara tesebut Lurah Jati Melati H.Kardi S.sos, Kasi Kesos, H.Zainudin S.pd, Babinsa Jati Melati Serka Suhanto, Bimaspol Jati Melati Aiptu Sumitro, Ketua RW 02 dan mantan ketua RW 02, Ketua RT Se RW 02, Para Tokoh masyarakat, Ustad Mahfud S.Ag dan Karang taruna RW 02. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA