Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Bersinergi dengan Polres dan Pemda Bondowoso Bagikan 1000 Masker Gratis



Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Bersinergi dengan Polres dan Pemda Bondowoso Bagikan 1000 Masker Gratis

Jakarta. Mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bondowoso, Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si, memerintahkan 10 orang prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad dipimpin Lettu Inf Kuncoro, S.T.Han., bersinergi dengan Polres Bondowoso   dalam kegiatan pembagian 1.000 masker gratis di Alun-Alun  Bondowoso. Minggu (9/8/2020).

Kegiatan Jatim bermasker Bondowoso bermasker ini dihadiri unsur Muspida Bondowoso dan berbagai komunitas masyarakat. Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.,  merupakan bukti nyata bahwa prajurit Yonif R 514 Kostrad  aktif  pada  kegiatan penanganan Pandemi Covid-19 di Kab. Bondowoso dalam rangka mewujudkan kondisi New Normal sekaligus sebagai bukti bahwa TNI dan Polri di wilayah Kab Bondowoso selalu solid .

“Pada kesempatan ini saya  menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga dengan demikian harapan kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini bisa berhasil dengan cepat dan terwujudnya New Normal bebas Covid-19” pungkas Danyon.

“Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, gunakan masker dan rajin cuci tangan serta tetap jaga jarak dalam setiap kegiatan,” tambahnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA