1000 Masker Ludes Dalam Gebrak Masker Di Pasar Pulo Kota Bekasi, Babinsa Pekayon Ikut Terlibat

1000 Masker Ludes Dalam Gebrak Masker  Di Pasar Pulo Kota Bekasi, Babinsa Pekayon Ikut Terlibat

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, jajaran Kecamatan Bekasi Selatan bersama TNI-Polri membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga.

Sebelum melaksanakan Gebrak masker, unsur 3 pilar se Kecamatan Bekasi Selatan melaksanakan apel bersama di Lapangan Kecamatan Bekasi Selatan Rt.04/13 Kel. Pekayon jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi. Selasa (08/09/2020)

Peltu Susul selaku Babinsa Pekayon Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi mengatakan, pembagian masker ini dilakukan dalam rangka sosialisasi Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker).

“Melalui program Gebrak Masker, diharapkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker secara benar dalam berbagai kesempatan,” ujar Peltu Susul

Peltu Susul menambahkan sejauh ini masih ada masyarakat yang belum menggunakan masker pada saat beraktivitas di tengah pandemi Covid-19. “Bersama-sama dengan TNI-Polri, kami terus meminta agar warga mematuhi protokol kesehatan. Kami akan memastikan supaya warga Pademangan Timur memakai masker,” ucapnya.

Selain itu Ibu Walikota Bekasi juga menyampaikan amantnya pada apel gabungan bersama ini dengan mengatakan
"Alhamdulillah hari ini kita bertatap muka  bersilaturahim apel gabungan dalam rangka program gebrak masker bersama team penggerak PKK Bekasi Selatan yang pada intinya kita harus memberikan edukasi kepada warga agar sadar dengan adanya covid 19 dengan tidak lupa menggunakan masker jaga jarak cuci tangan sehingga kita hari ini ada program bagi2 masker di pasar pulo kecamatan Bekasi Selatan".

Ibu Walikota Bekasi menyebut, ada 1000 masker yang dibagikan kepada warga. Masker ini berasal dari Tim Penggerak PKK Kota Bekasi dan Kecamatan Bekasi Selatan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ibu walikota Bekasi kota, Tahjudin (Camat Bekasi Selatan), Hanan (Staf ahli Walikota), Kompol Imam Safi'i Kapolsek Bekasi, Peltu susul (mewakili Wadanramil 01/Kranji), Kapuskesmas, Lurah se Bekasi Selatan, Babinsa pekayon, Bhabinkamtibmas dan ibu ibu Team PKK kecamatan Bekasi Selatan. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA