Ajak Warga Patuhi Protokol Babinsa Bangka Bersama 3 Pilar Laksanakan Patroli Dialogis

Ajak Warga Patuhi Protokol Babinsa Bangka Bersama 3 Pilar Laksanakan Patroli Dialogis

Kodam Jaya, Jaksel - Dalam rangka memutus mata rantai penularan virus covid-19, Serda Hamzah Babinsa Kelurahan Bangka Koramil 02/Mampang Prapatan bersama Tiga Pilar Kelurahan Bangka melakukan sosialisasi patroli dialogis. Bertempat di Jln. Kemang Raya Kel. Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Rabu (9/9/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi peyebaran virus Covid- 19 di wilayah Kelurahan Bangka.

“Kita bisa lihat ahir-ahir ini aktifitas diluar sudah mulai ramai dan warga mulai mengabaikan protokol kesehatan, untuk itu kita tiga pilar tidak bosan-bosanya memberikan himbau dan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan,"kata Serda Hamzah.

"Harapan kami dengan kegiatan ini tumbu kesaadaran dari masing-masing individu akan pentingnya protokol kesehatan covid-19,"

"Mari kita Patuhi protokol kesehatan demi keselamatan diri kita dan orang-orang disekitar kita, sayangi diri kita dan keluarga jangan bawak virus kerumah,"

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pendisiplinan terhadap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA