ANTUASISME CALON PRAJURIT TNI AL WILAYAH LANTAMAL III

A


NTUASISME CALON PRAJURIT TNI AL WILAYAH LANTAMAL III

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan pegarahan kepada Calon Bintara dan Tamtama PK TNI AL Gelombang II Tahun 2020, diikuti 3.093 Calon Prajurit terdiri dari 2.110 peserta Calon Bintara Pria dan 584 Calon Bintara Wanita 584, serta 399 Calon Tamtama (CATA), bertempat di Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Rabu (23/9/2020).

Pelaksanaan pendaftaran/validasi Calon Bintara dan Tamtama PK TNI AL Gelombang II Tahun 2020 di Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta, dalam suasana penerapan PSBB pandemi covid-19, maka harus memperhatikan dan melaksanakan prosedur protocol kesehatan covid-19 untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan physical distancing.

Pemuda-pemudi sangat antusias mendaftarkan diri untuk menjadi Prajurit TNI AL sehingga diakhir validasi jumlah peserta mencapai angka 3.093 calon yang akan mengikuti seleksi administrasi, kesehatan 1 dan 2, psicologi tertulis dan wawancara, kesemaptaan jasmani, dan mental idiologi.

Dalam kesempatan ini, Komandan Lantamal III dalam pengarahannya menyampaikan “Untuk pelaksananaan penerimaan calon Prajurit TNI AL di Lantamal III Jakarta harus memperhatikan Prosedur Protokol Kesehatan Covid-19 agar tidak menambah klaster baru yang mana pada saat ini menunjukan peningkatan," ujarnya.

"Dalam menghadapi seleksi siapkan diri dan yakin pada kemampuan masing-masing, hati-hati terhadap oknum yang ingin mengambil keuntungan dengan menjanjikan bantuan agar bisa lolos, segera dilaporkan karena penerimaan ini tanpa dipungut biaya apapun. Selamat berjuang, tunjukan kemampuan yang terbaik kalian dan jangan lupa berdoa,” tutur Brigjen Hermanto.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA