Babinsa Jatimekar Bersama RT dan RW Melaksanakan Operasi Yustisi Di Jembatan Jaha

Babinsa Jatimekar Bersama RT dan RW Melaksanakan Operasi Yustisi Di Jembatan Jaha

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Operasi Yustisi terus dilakukan di berbagai Daerah hal ini untuk menekan angka penyebaran covid-19 agar tidak terus meluas.

Seperti yang dilakukan Babinsa Jatimekar Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi, Serda Mursidi dan Serda Nuryanto melaksanakan operasi yustisi di jembatan Jaha RT 07/11 bersama ketua RW 11 Bapak Panji S.pd, di dukung ketua RT 01 s/d 07 RW 11 Kp.Jaha Kelurahan Jatimekar kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Jumat (18/09/2020)

Sebelum pelaksanaan Ops Yustisi dilaksanan terlebih dahulu Babinsa beserta Unsur RT dan RW membagikan masker gratis kepada warga di sekitar Majlis Ta'lim Darus Salam, Kp.Jaha RT 07/11. Dalam sambutannya, Babinsa Jatimekar Serda Mursidi dan Serda Nuryanto juga mengatakan bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai copid-19 di masa pandemi. Ucap Serda Mursidi di depan ibu-ibu Majlis Ta'lim Darus Salam.

Dalam pelaksanan Ops Yustisi sekaligus Rajia masker bagi warga yang tidak memakai dan membawa masker di hukum Phus Up dan langsung di berikan masker secara gratis.

Menurut Bapak Panji S.pd selaku Ketua RW 11 mengatakan hukuman Phus Up tersebut sebagai peringatan agar warga RW 11 selalu ingat penting nya memakai masker untuk menjaga kesehatan di masa pandemi sekarang. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA