Babinsa Jatisari Hadiri Acara Pemberian Santunan Anak Yatim

Babinsa Jatisari Hadiri Acara Pemberian Santunan Anak Yatim

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai wujud empati dan kepedulian kepada anak anak Yatim, Grup Pengajian Ahad kp.cakung mengadakan santunan kepada kurangblebih 70 orang anak yatim yang bertempat di Kp.Cakung payangan RT.05/03, RW.04 kel.Jatisari, Kota bekasi. Minggu (13/09/2020).

Menurut ketua panitia ustad ichi hidayat, "pemberian santunan anak yatim piatu ini bentuk kepedulian masyarakat terhadap para anak yatim piatu, dalam rangka menyambut bulan Muharam.Yang bertujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu,” ucapnya.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih sekitar 100 orang, sebanyak 70 orang yatim yang mendapatkan santunan yang terdiri dari Anak yatim laki-laki 35 orang dan Anak yatim perempuan 35 orang.

Dan Tampak Hadir H Arsyad Rw 04, Ketua Dkm Eduwar ayahlita, Ustad Ahmad Ustandi,  Arifin ketua rt 05, Ceceh ketua rt 03, tokoh masyarakat h.sholeh, Babinsa jatisari serka Ruslan.A, Danton linmas jatisari bpk Nurdin dan ketua panitia ustad ichi hidayat.

Babinsa Jatisari Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Serka Ruslan mengatakan,” santunan  terhadap anak yatim piatu ini tentu sangat membantu mengurangi beban hidup para anak yatim piatu. “Pemberian santunan kepada anak yatim merupakan amalan yang di sangat anjurkan oleh Rosulullah SAW,” tuturnya lagi.

“Dengan adanya santunan ini, para anak yatim dan piatu tersebut bisa ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orangtua. Kami dari koramil 04/Jatiasih akan selalu peduli di setiap adanya acara santunan ataupun kegiatan positif yang berlansung di wilayah binaan kami,” tutupnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA