Babinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri Musdesus BLT DD

B
abinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri Musdesus BLT DD

Kodim Klaten | Peran aktif Bintara Pembina Desa (Babinsa) sangat di butuhkan, selain untuk memberikan situasi Kamtibmas yang kondusif, di harapkan kehadiran Babinsa juga mampu mendukung serta mensukseskan program Pemda maupun Pusat.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa Desa Jonggrangan Koramil 24/Klaten utara Kodim 0723/Klaten Serda Budi bersama dengan perangkat Desa melaksanakan musyawarah Desa (Musdes) khusus Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 5. Rabu (2/9/2020).

Sunarno Kades Jonggrangan mengatakan terima kasih atas kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang dlaksanakan oleh Desa.
Dirinya juga berharap sinergi dan kekeluargaan ini benar-benar akan menciptakan kamtibmas yang kondusif, tandasnya.

“ musyawarah ini untuk menentukan kelanjutan pemberian BLT DD tahap 5,Untuk penerima bantuan sesuai yang tercatat didesa jonggrangan tiap KK mendapatkan 300.000 anggaran diambil dari dana desa, “ ungkap sang Kades.

Babinsa pun menghimbau agar BLT DD yang di bagikan kepada warga hendaknya transparan dan tepat sasaran, karena Covid-19 dampaknya sangat terasa di sektor perekonomian terutama kalangan menengah kebawah.

Pada kesempatan Musdesus juga Babinsa terus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku agar terhindar dari covid 19. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA