Babinsa Koramil Ceper Hadiri Pendistribusian Jaring Pengaman Sosial dilakukan secara virtual

Bab


insa Koramil Ceper Hadiri Pendistribusian Jaring Pengaman Sosial dilakukan secara virtual

Klaten | Koramil 23/Ceper Bertempat di Griyo Mbah Lurah Pokak Kecamatan Ceper Babinsa Desa Pokak Sertu Joko Warsito mewakili Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani hadiri pendistribusian secara simbolis Jaring pengaman Sosial ( JPS ) Kab. Klaten Tahap IV. Kegiatan dilaksanakan dengan sistem daring online , dengan penanggung jawab kegiatan Camat Ceper Supriyono S.Sos, Rabu (23/09/2020).

Hadir dalam acara tersebut Camat Ceper Supriyono S.Sos, Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani di wakili oleh Sertu Joko Warsito, Kades se kec. Ceper Perwakilan keluarga penerima manfaat ( KPM ) JPS kab. Klaten Tahap IV, masing-masing desa 3 orang.

Camat Ceper menyampaikan dalam kata sambutannya mengucapkan ungkapan terima kasih atas bantuan yang bersumber dari dana APBD Kabupaten yang di berikan kepada masyarakat di Kec. Ceper melalui bantuan kemanusiaan Jaring Pengaman Sosial.

Saya mewakili masyarakat Kecamatan Ceper, yang menerima bantuan JPS dari Kab. Klaten Mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan," Kata Supriyono S.Sos.

Dikesempatan yang lain di tempat yang sama satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada awak media mengatakan, Dengan bantuan JPS ini sangat membantu masyarakat yang terkena dampak dari menurunnya perputaran roda perekonomian di masyarakat.

" Alhamdulillah kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Klaten atas bantuan yang di kucurkan disamping membantu material, bantuan tersebut juga membantu meringankan kebutuhan sembako kami," Ucapnya.Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA