Babinsa Margajaya Mengikuti Apel Gabungan Dalam rangka penegakan jam operasional pedagang

B


abinsa Margajaya Mengikuti Apel Gabungan Dalam rangka penegakan jam operasional pedagang

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Bertempat di Pendopo Kecamatan Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, kegiatan apel gabungan dalam rangka penegakan jam operasional pedagang di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan. Sabtu (19/09/2020)malam

Kegiatan apel gabungan ini turut melibatkan personil Koramil 01/Kranji 2 Personil, Polsek Bekasi Selatan 12 Personil, SATPOL PP Kecamatan Bekasi Selatan 15 Personil, yang turut dihadiri oleh Kompol Imam Syafii (Kapolsek Bekasi Selatan), IPTU Joner Situngkir (Kanit Sabhara Polsek Bekasi Selatan), Pelda Julhendri (Babinsa Marga Jaya), Serma Deny W (Babinsa Marga Jaya), Bapak Mayasin (MP Kecamatan Bekasi Selatan), Bapak Marudin (Satpol PP kecamatan)

Menurut Pelda Julhendri saat dihubungi media pendim 0507/Bekasi mengatakan bahwa, Pelaksanaan Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Selatan, dengan menyampaikan beberapa penekanan diantaranya pelaksanaan penegakan jam operasional bagi pedagang, kafe dan tempat karaoke yang ada di wilayah Bekasi Selatan dengan cara humanis dalam penyampaiannya.

Usai pelaksanaan apel tersebut semua personil berangkat melaksanakan patroli dengan sasaran penegakan jam operasional bagi para pedagang makanan di Alun alun Bekasi, GOR Chandrabaga dan juga kafe serta tempat karaoke di wilayah Bekasi Selatan. Selama pelaksanaan patroli semua berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA