Babinsa Mustikasari Gebrak Masker Dan Sosialisasi Cegah Cobid-19 Di Wilayah Binaannya.

Babinsa Mustikasari Gebrak Masker Dan Sosialisasi Cegah Cobid-19 Di Wilayah Binaannya.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Ibu Wakil Walikota Bekasi Ny Dr Tri Adianto Cahyono melakukan sosialisasi dan kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) di jl.Mandor Demong RT 01/03 Kel. Mustikasari Kec. Mustikajaya. Selasa (15/09/2020)

Gebrak Masker ini diikuti oleh 25 personil yang dihadiri Ibu Wakil Walikota Bekasi Ny Dr Tri Adianto Cahyono, Camat Mustika Jaya di wakili Sekcam Mustikajaya bapak Maka, Lurah Mustikasari bp Ismail Marjuki SE MA, Ibu H Tumay Ny Hj Murtiati Siagian, Kepala UPTD PLKB Ibu Eny, Ketua PKK Kel Mustikasari, Babinsa Kel.Mustikasari Pelda Purmudi, Binmaspol Kel.Mustikasari, Ketua RW 03, 08, Kel .Mustikasari, ASN Se Kecamatan Mustikajaya, Anggota Mitrajaya Sub. Mustikasari serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Selain Gebrak Masker dalam kegiatan ini juga melakukan sosialisasi 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dalam masa pandemi COVID-19.

Pelda Purmudi, berharap agar warga takut virus corona atau COVID-19 bukan karena takut adanya petugas PDMPK yang menindak dalam Operasi TIBMASK (Operasi Tertib Masker).

"Warga diharapkan tetap pakai masker untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain, dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya.

Purmudi berharap, kegiatan serupa juga dilakukan oleh seluruh kader PKK di seluruh Kelurahan Mustikasari bersama pengurus RW dan pengurus RT setempat.

“Semoga juga terus memperketat pengawasan wilayah masing-masing dan ingatkan warga yang tidak disiplin ikuti aturan," pungkasnya. Turut mengikuti kegiatan tersebut Sertu Tikno, Serda Amar. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA