Babinsa Rawalumbu Bantu Amankan Lokasi Dan Padamkan Api Dilokasi Kebakaran.

Babinsa Rawalumbu Bantu Amankan Lokasi Dan Padamkan Api Dilokasi Kebakaran.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Sertu Sugiyatno Babinsa Keluraham Rawalumbu Koramil 03/Teluk pucung Kodim 0507/Bekasi, Bantu Amankan Lokasi Dan Padamkan Api Dilokasi Kebakaran di Kp. Rawaroko RT 02/025 Kel. Bojong Rawalumbu Kec Rawalumbu Kota Bekasi, Rabu (09/09/2020) pukul 18.10 wib.

Menurut keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian mengatakan bahwa sekiranya pada pukul 18.05 WIB Bapak Mirkas (57) sepulangnya dari Sholat Magrib di Mushola melihat adanya kobaran api yang menyala dari ruangan lantai 2 rumah Hj.Lilis Suryani nasution (52) yang tinggal di Kp. Rawaroko Rt.02/025 Kel. Bojong Rawalumbu, Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi.

Melihat kejafian tersebut Bapak Mirkas berteriak kebakaran dan meminta bantuan kepada warga sekitar dan bertemu Bapak Sanan (55), Selanjutnya warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut datang untuk membantu memadamkan api dengan alat bantu seadanya, kemudian Bapak Mirkas menelpon Babinsa Rawalumbu Sertu Sugiyatno, yang kemudian Sertu Sugiyatno meneruskan laporannya ke PMK sektor Rawalumbu.

Setelah menerima laporan tersebut Sertu Sugiyatno langsung menuju lokasi untuk membantu memadamkan api dan juga mengamankan lokasi kejadian kebarakan, Dan tidak berselang lama sekitat Pukul 18.20 WIB datang 2 Unit PMK dari sektor Rawalumbu dan Pkl.19.10 WIB api berhasil dipadamkan dengan 2 Unit PMK Kota Bekasi Pimpinan Bapak Samto.

Untuk kerugian sementara belum bisa ditaksir dan korban jiwa tidak ada, kejadian tersebut Penyebab kebakaran diperkirakan dari Konsleting Listrik, karena nyala api berasal dari lantai dua, Kejadian tersebut selanjutnya ditangani oleh Polsek Bekasi Timur utk penanganan lebih lanjut. (Sumbet : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA