Babinsa Tijayan Karyabakti Bersama Masyarakat Dalam Pembuatan Saluran Irigasi

Babinsa Tijayan Karyabakti Bersama Masyarakat Dalam Pembuatan Saluran Irigasi

Kodim Klaten - Babinsa Desa Tijayan Serda kasno Koramil12/Manisrenggo melaksanakan kegiatan gotong royong, bersama warga masyarakat dalam pembuatan saluran irigasi di Desa Tijayan Kecamatan Manisrenggo, Senin (14/09/2020).

Dengan penuh semangat dan suka cita, Serda Kasno bersama warga di Desa Tijayan dalam gotong-royong membuat Saluran irigasi persawahan serta tidak lupa Babinsa juga memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19.

“ Pembuatan Saluran irigasi ini, kami kerjakan secara bergotong-royong dan penuh kebersamaan sehingga proses pembuatan bisa lebih cepat, serta dapat meringankan beban pekerjaan Kepada masyarakat, “ kata Babinsa.

Menurut Joko Lurah Tijayan pembuatan saluran irigasi bersama warga Desa Tijayan tersebut, bertujuan untuk memudahkan para petani khususnya di Desa Tijayan dalam memenuhi kebutuhan pasokan air pada lahan pertaniannya.

Kegunaan yang paling utama dari pembuatan Saluran irigasi ini untuk semakin memudahkan danu memperlancar para petani dalam mengairi sawah serta ladangnya, sehingga diharapkan bisa meningkatkan hasil pertanian.

Lurah Desa Tijayan juga memberikan motivasi semangat petani dalam bekerja dan bercocok tanam. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA