Bangun Satuan Yonif Raider 515 Kostrad, IR Kostrad Tinjau Lahan Relokasi di Banyuwangi



Bangun Satuan Yonif Raider 515 Kostrad, IR Kostrad Tinjau Lahan Relokasi di Banyuwangi

Jakarta.  Dalam rangka relokasi satuan Yonif Raider 515 Kostrad, Panglima Kostrad Letjen TNI Eko Margiyono, MA memerintahkan  Ir Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki untuk melakukan peninjauan lahan yang akan dijadikan lokasi satuan Yonif Raider 515 yang baru di Desa. Pakistaji, Kec. Kabat, Banyuwangi. Sabtu (05/09).

Kedatangan Ir Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan, didampingi Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han), dan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., untuk mengecek secara fisik di lapangan terkait kontur lahan yang akan dibangun satuan Yonif Raider 515 Kostrad yang baru nantinya.

“Hasil dari peninjauan tersebut akan dilaporkan kepada Panglima Kostrad untuk ditindaklanjuti dengan rencana pembangunan relokasi satuan Yonif Raider 515 yang baru,” ungkap Ir Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki.

Dalam peninjauan lahan, Danramil 0825/14, Kepala Kecamatan Kabat dan  Kepala Desa Pakistaji ikut mendampingi langsung peninjauan lahan yang dilakukan oleh Ir Kostrad beserta rombongan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA