Berbagi terhadap sesama dan Santuni anak yatim pada Giat Jumat Berkah oleh Koramil 07/Cipayung

Berbagi terhadap sesama dan Santuni anak yatim pada Giat Jumat Berkah oleh Koramil 07/Cipayung

Jakarta Timur - Sebagai ungkapan rasa syukur Koramil 07/Cipayung bersama Persit Ranting 8 Kodim 0505/JT pada masa pandemi ini tetap peduli pada warga binaan yang terdampak Covid-19 dengan membagikan 100 nasi kotak dan menyantuni anak yatim bertempat di Yayasan Fadhilatur Ridho Mubaroka Jln. Asafiyah RT. 04/03 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Jumat (11/09/2020).

Jumat Berkah di pimpin Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno bersama Persit Ranting 8 Koramil 07/Cipayung Kodim 0505/JT berbagi nasi kotak kepada anak yatim piatu dengan menyajikan langsung kepada para anak-anak yatim untuk menikmati makan siang bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kedatangan rombongan Danramil 07/Cipayung bersama Persit Ranting-8, Babinsa dan Bhabinkamtibmas diterima dengan hangat oleh ketua Yayasan Fadhilatur Ridho Mubaroka Haji Rusmin dan Lurah Cilangkap Nasir Sugiyar S. Sos.

Selain pemberian Nasi kotak, pembina ranting 8 Ny. Supryatno juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim piatu Yayasan Fadhilatur Ridho Mubaroka dengan harapan dapat sedikit membantu ekonomi Yayasan untuk kebutuhan sehari-hari anak yatim tersebut.

Sambutan Danramil dihadapan anak-anak yatim Yayasan Fadhilatur Ridho Mubarok, Assalamualaikum wr wb,  kami Atas nama Koramil 07/Cipayung mengucapkan terima kasih atas sambutannya, Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang maha esa karena masih bisa berbagi dan kita sama-sama berdoa semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu agar  warga masyarakat,  anak-anak bisa kembali beraktifitas seperti semula dengan era pola hidup sehat dengan menerapkan 3M dilingkungan masyarakat dan Yayasan Fadhilatur Ridho mubaroka,  tegas Danramil.

07/Cipayung@pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA