Berikan Semangat Anggotanya, Danramil 02/Pondok Gede Turun Langsung Ke Pasar Pondok Gede Lakukan PDMPK

Berikan Semangat Anggotanya, Danramil 02/Pondok Gede Turun Langsung Ke Pasar Pondok Gede Lakukan PDMPK

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19, Kodim 0507/Bekasi terus lakukan PDMPK di semua sentra Ekonomi, hal ini dilakukan karena semakin meningkat pasien positif covid-19 di wikayah Kota Bekasi.

Mayor Inf Rahmat Triono selaku Danramil 02/Pondok Gede, turun langsung bersama Babinsa dan pasukan BKO dari Batalyon Mekanis 202/TM untuk melakukan monitoring juga memberikan himbauan kepada para pedagang, pembeli ataupun pengunjung yang ada di Pasar Pondok Gede untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Senin (14/09/2020)

Dalam himbauannya Danramil 02/Pondok Gede menyampaikan kepada para pedagang, pembeli ataupun pengunjung yang ada di Pasar Pondok Gede untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan.

Menurut Danramil kegiatan PDMPK akan terus dilakukan sampai dengan waktu yang tidak ditentukan, "Selama masa wabah covid-19 ini masih ada, kami tidak kenal lelah untuk selalu memonitor dan juga mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, agar kita terhindar dari covid-19"terangnya.

Terlihat dalam pelaksanaannya, Danramil juga memberikan masker kepada salah seorang kakek penjual rokok keliling, sebut saja Bapak Rohim. Danramil mengatakan kepada Bapak Rohim, "Pak pake maskernya ya, biar tidak terkena virus corona, sayangi keluarga yang ada di rumah",tutur Danramil Sembari memakaikan masker kepada Pak Rohim.

Kegiatan PDMPK ini diwali dengan pelaksanaan apel bersama di Makoramil 02/Pondok Gede, yang kegiatannya di lakukan oleh para Babinsa Koramil 02/Pondok Gede yang diperkuat oleh personel dari Yonif mekanis 202/Tajimalela, mulai buka pagi hari sampai dengan sore hari menjelang tutup para pedagang. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA