BINA KEMITRAAN, PANGLIMA KOLINLAMIL KUNKER KE PT BOGASARI

BINA KEMITRAAN, PANGLIMA KOLINLAMIL KUNKER KE PT BOGASARI
Jakarta, 11 September 2020 ------- Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Hanla) beserta staf melaksanakan kunjungan kerja ke PT Bogasari Flour Mills, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (9/9).
Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk pembinaan hubungan dengan mitra Kolinlamil yang berada disekitar wilayah pelabuhan Tanjung Priok. Saat tiba di PT. Bogasari Flour Mills, Panglima Kolinlamil dan rombongan langsung diterima oleh Kepala Divisi PT. Bogasari Flour Mills Franciscus Welirang.
Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Hanla) menyampaikan rasa terima kasihnya dengan respons yang tinggi dari pihak Bogasari kepada Kolinlamil.
“Saya berharap hubungan kemitraan yang baik dengan Bogasari dapat berlangsung secara turun temurun sehingga dapat saling memberikan manfaat diantara kedua belah pihak” ujar orang nomor satu di Kolinlamil ini.
Dalam kunjungan tersebut, Panglima Kolinlamil dan rombongan diajak berkeliling untuk meninjau dan melihat-lihat mekanisme produksi PT Bogasari yang merupakan perusahaan dibidang penggilingan tepung terigu terintegrasi dan terbesar dalam satu lokasi dan merupakan salah satu objek vital nasional.
Setiap proses produksi yang dilaksanakan di pabrik Bogasari menggunakan teknologi modern yang hiegenis sehingga menarik perhatian Panglima Kolinlamil dan rombongan.
Usai berkeliling pabrik Bogasari, Panglima Kolinlamil dan CEO Bogasari berbincang-bincang tentang berbagai hal yang terkait dengan kerjasama bidang ketahanan pangan dan lingkungan hidup yang menjadi perhatian serius pemerintah dalam situasi wabah covid 19 ini.(Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA