CEGAH PENYEBARAN COVID-19, LANTAMAL III LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TWP TNI AL CIANGSANA

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, LANTAMAL III LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TWP TNI AL CIANGSANA

Jakarta,-- Guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona-19, Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III dipimpin Aspotmar, Kadiskes dan Kadispotmar Lantamal III bekerjasama dengan Pemkab Kota Bogor melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Komplek TWP TNI AL Ciangsana Kabupaten Bogor, Rabu (16/9/2020).

Dengan semakin meningkatnya pasien yang terindikasi wabah virus Covid-19 terutama di wilayah DKI Jakarta, maka mulai tanggal 14 September 2020 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memberlakukan lagi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kedua, guna memutus penyebaran Virus Corona Disease 2019 (COVID-19), maka seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan orotokol kesehatan dan selalu mengunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak (3M).

“Penyemprotan disinfektan di lingkungan Komplek TWP TNI AL Ciangsana ini, kita harapkan membawa dampak positif secara psikologis kepada masyarakat, dan mari kita jangan pernah menyerah, tidak usah kenal lelah untuk terus melawan Covid-19, saya yakin kita bisa menghadapi ini dengan kebersamaan, mari kita dukung program pemerintah untuk mencegah meluasnya penularan Covid-19,” ungkap Danlantamal III.

Penyemprotan dihadiri Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kolonel Laut (KH) Muhadi, S.Pd., M.M., Kadiskes Kolonel Laut (K) Drg. Agung Maysetiana, Kadispotmar Letkol Laut (P) Agus Djatmiko, S.M., Danyonmarhanlan III, Kasubdiskeslat, Pasops Denma dan Kasatpam Denma Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA