Ciptakan Rasa Nyaman, Satgas Yonif 754 Kostrad Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Poros Bade



C

iptakan Rasa Nyaman, Satgas Yonif 754 Kostrad Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Poros Bade

Jakarta. Dalam menciptakan rasa nyaman pada masyarakat saat berkendara, Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat membersihkan jalan yang menuju pelabuhan Bade Distrik Edera.

Melalui keterangan tertulis Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di Kabupaten Mimika, Papua. Jum'at (4/09/2020).

"Ini merupakan salah satu upaya Satgas dalam memberikan kenyamanan terahadap masyarakat yang beraktivitas menuju pelabuhan Bade," ujar Dansatgas.

Dansatgas juga menambahkan bahwa kebersihan bahu jalan sudah tentu akan memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang berlalu lalang di jalan tersebut.

"Dengan membersihkan bahu jalan sudah tentu akan menciptakan rasa nyaman terhadap masyarakat karena tidak ragu lagi untuk melalui jalan yang sudah di bersihkan secara  bersama-sama tersebut," ungkap Dansatgas.

Kegiatan yang dilakukan oleh Danpos Bade Letda Inf Bayu Bakti ini mendapatkan respon positif yang di berikan oleh masyarakat.

Rudi (34) salah satu masyarakat yang sedang melalui jalan poros tersebut memberikan komentar positif terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad.

"Dengan dibersihkan bahu jalan yang dilakukan oleh Satgas dan masyarakat kampung ini memberikan rasa nyaman bagi kita masyarakat untuk beraktivitas karena jalannya sudah di bersihkan," ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA