Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Juarai Lomba Tembak Pistol Excekutif Pamen



 D

anbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Juarai Lomba Tembak Pistol Excekutif Pamen

Jakarta.  Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si.  juarai lomba tembak Executive Pamen dalam rangka Apel Dansat Terpusat se-Jajaran Divif 2 Kostrad yang diselenggarakan di lapangan Tembak Pistol Vicada Divif 2 Kostrad. Singosari. Kamis (03/09).

Dalam rangka Apel Dansat Terpusat se-Jajaran Divif 2 Kostrad ini, diselenggarakan juga Lomba Tembak Pistol dan Renmil bagi para Perwira di jajaran Divif 2 Kostrad yang terbagi dalam beberapa kelompok kategori.

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh Dansat se-Jajaran Divif 2 Kostrad beserta 2 (dua) orang Perwira terbaik yang ada disatuannya. Dalam kegiatan ini Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad menjadi yang terbaik dalam Lomba Tembak Pistol Executive Kelompok Pamen dengan mengumpulkan total nilai 186,1.

Kegiatan perlombaan menembak seperti ini dapat meningkatkan serta memelihara kemampuan dan keterampilan menembak khususnya para Perwira Kostrad, sehingga diharapkan dengan bekal kemahiran menembaknya para prajurit dapat menjalankan tugas dengan baik serta berhasil dalam melaksanakan tugas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA