Dandim 0507/Bekasi Tinjau Pengerajaan Rutilahu Baznas Di Wilayah Margajaya

D


andim 0507/Bekasi Tinjau Pengerajaan Rutilahu Baznas Di Wilayah Margajaya

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., didampingi Wadan Ramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah dan bapak Herman dari Baznas melaksanakan peninjauan pengerjaan Rehab rumah ibu Arti Suharti warga RT 03/05 no 12 Kel.Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan. Kamis(24/09/2020).

Selain menjadi Dansatgas TMMD 109, Dandim 0507/Bekasi juga turut terkait dengan Pengerjaan rumah tidak layak huni (rutilahu) kerjasama Baznas di wilayah Kodim 0507/Bekasi, yang juga mendapat perhatian Dandim 0507/Bekasi dengan langsung meninjau ke lokasi pengerjaan tersebut.

Dalam kegiatannya tersebut kepada warga yang ditemui, Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P. berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi.

“Masyarakat, kita himbau untuk tetap menggunakan masker, dan sadar akan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tampak Hadir dalam peninjauan pengerjaan Rutilahu tersebut diantaranya Letkol Arm Iwan Aprianto Si.P (Dandim 0507/Bks), Bapak Herman ( Bagian Pendistribusian Dana Zakat dan Rutilahu Baznas Kota Bekasi), Kapten Inf Tomi Abdulah (Wadan Ramil 01/krj) dan  Babinsa Marga Jaya Pelda Julhendri dan Serma Deny. (Sumber : Pendum 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA