Dandim 0507/Bekasi Turut Serta Dalam Pembagian Masker Polres Metro Bekasi Kota Untuk Masyarakat Kota Bekasi

Dandim 0507/Bekasi Turut Serta Dalam Pembagian Masker Polres Metro Bekasi Kota Untuk Masyarakat Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jl.Pramuka, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., menghadiri Pembagian Masker Polres Metro Bekasi Kota kepeda elemen Masyarakat Kota Bekasi dengan tema "AYO PAKAI MASKER".

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi, Kapolres Metro Kombes Pol Wijonarko, Wakapolres AKBP Alfhian, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh ormas sekota bekasi.

Memakai masker merupakan gaya hidup baru dalam new normal untuk menghindari dan memutus mata rantai covid-19, hal ini dapat terdukung dengan peran serta dari semua elemen baik pemerintah dan juga masyarakat.

Virus corona merupakan sunnatullah yang merupakan ketentuan dari Allah, yang mana
Tujuannya merupakan pendidikan langsung dan edukasi dsri Allah agar kita semakin cerdas agar kita mampu untuk mengatasi.

Dalam kegiatan ini masker yang akan dibagikan sekitar 75.000 masker dengan pembagian di atur secara rata kepada semua elemen masyarakat. Seperti ormas, pekerja, institusi mahasiswa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., turut serta dalam pembagian masker tersebut. Kampanye menjaga jarak dan hindari kerumunan harus tetap terus di gaungkan dengan wajib memakai masker dan mencuci tangan.

Mengutip dari penyampaian Anis Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) "Memakai masker itu tidak nyaman apalagi pekerja yang dilapangan, namun tidak nyaman lagi kalo terkena covid-19, untuk itu kita harus terus mengkampanyekan wajib memakai masker"
(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA