DANGUSKAMLA KOARMADA I : ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 DAN DINAMIKA OPERASI KAMLA

DA


NGUSKAMLA KOARMADA I : ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 DAN DINAMIKA OPERASI KAMLA

Batam, 21 September 2020,-- Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M., didampingi Kepala Staf Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (P)  Tomi Erizal, S.E., M.M., melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Guskamla Koarmada I di Gedung Nakula Mako Guskamla Koarmada I Batam.

Dalam kesempatan jam komandan tersebut, Komandan Guskamla Koarmada I menyampaikan perkembangan situasi terkini epidemi Covid-19 di wilayah Indonesia terutama yang mempunyai predikat zona merah. Rumah sakit rujukan dan serta fasilitas umum lainnya telah dirubah untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid 19 diberbagai daerah. Hal terpenting adalah tanggung jawab pribadi betapa pentingnya menjaga kesehatan pribadi maupun keluarganya menerapkan protokol kesehatan.

Keluarga Besar Guskamla Koarmada I agar mengikuti disiplin protokol kesehatan secara ketat, penuh kesadaran dengan selalu gunakan masker, sering cuci tangan, hindari kerumunan dan lain-lain, serta mengikuti kebijakan pimpinan.

Untuk membangun sebuah organisasi yang tangguh dan berhasil melaksanakan tugas pokok yang diemban harus menjadi komitmen seluruh elemen didalamnya. Setiap prajurit harus memiliki kebanggaan dan menjaga kehormatan satuannya sehingga dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan sungguh-sungguh didasari keikhlasan dan profesional serta loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap terhadap setiap tugas yang diemban.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam mengantisipasi dinamika penugasan sebagai Gugus Keamanan Laut dituntut ketanggapsegeraan serta sinergitas guna menciptakan keamanan laut yang kondusif, hal tersebut memerlukan dukungan serta komitmen yang kuat dari seluruh prajurit Guskamla Koarmada I.

Turut hadir dalam jam Komandan tersebut, Asintel Danguskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Kelik Hariadi, S.H., M.Si., Asops Danguskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, Aslog Danguskamla Koarmada I Letkol Laut (T) I Nengah Sukadana, S.E., M.M., seluruh Prajurit, dan PNS Guskamla Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA