DANLANTAMAL III ZIARAH KE TMPN KALIBATA

DANLANTAMAL III ZIARAH KE TMPN KALIBATA

Dispenlant3, Komandan Lantamal III, Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. beserta Ketua umum Jalasenastri melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 TNI Angkatan Laut, di Jl. Kalibata No. 1 kec. Pancoran Kel. Duren tiga Jakarta Selatan. (Rabu,9/9/2020)

Ziarah ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-75 TNI AL tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 10 September besok. HUT ke-75 TNI AL tahun 2020 mengambil tema "Dengan semangat Jalesveva Jayamahe kita siap mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh guna mendukung Indonesia maju". Dalam suasana pandemi Covid-19 pada masa pemberlakuan PSBBT (Pembatasan sosial berskala besar di masa transisi), kegiatan ziarah dilaksanakan dengan penuh khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, para peserta ziarah terlihat tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan ini merupakan salah bentuk penghormatan kita selaku generasi penerus bangsa kepada para pahlawan yang telah merintis bangsa yang besar ini, menuju kemerdekaan pada zaman dahulu. Kegigihan para pahlawan untuk melawan para penjajah sampai rela berkorban jiwa dan raganya demi menjadikan Indonesia bangsa yang bermartabat.

Turut hadir pula para pejabat utama Mabesal, Lantamal III, Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III DJA I, pengurus Jalasenastri Pusat dan Korcab III DJA I, Perwakilan Pama, Bintara dan Tamtama Lantamal III.

Demikian Berita Dispen Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA