Danramil dan Babinsa 03/Teluk Pucung Ikuti Apel Bersama 3 Pilar dalam rangka kegiatan Penertiban Baleho dan spanduk


Danramil dan Babinsa 03/Teluk Pucung Ikuti Apel Bersama 3 Pilar dalam rangka kegiatan Penertiban Baleho dan spanduk

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Kantor Kecamatan Bekasi Timur, No 03 Jl.Mekar Sari Kel.Bekasi Jaya Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi pimpinan Bapak. Widytiawarman Stp.Msi.(Camat Bekasi Timur). Rabu (23/09/2020)

Kegiatan apel ini diikuti oleh kurang lebih 50 orang, apel ini juga turut dihadiri oleh  Widytiawarman Stp.Msi.(Camat Bekasi Timur), Kapten Arm Agus Sugiyanto (Danramil 03/Teluk Pucung), Ipda Noermanto (Panitlantas Bekasi Timur) dan Bapak Madjaya (Kasi Trantib Kec.Bekasi Timur).

Dalam apelnya Camat Bekasi Timur menyampaikan amanatnya, ”Kegiatan penertiban spanduk maupun baliho ini rutin kita lakukan setiap minggu ke 4 tiap bulannya dan dilakukan bagi yang tidak mempunyai izin dan yang sudah habis waktu izinnya, hal ini dilakukan demi menjaga ketertiban umum, kami yakin dari satpol PP sudah memahami akan tupoksinya dan ada perwalnya terkait keamanan dan ketertiban lingkungan’.ucapnya

Ditempat lain saat dihubungi media pendim, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto mengatakan, “Kami Koramil 03/Teluk Pucung beserta jajaran siap mendukung program yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi, kami siap membantu dengan mengirimkan para babinsa untuk mendampingi kegitan penertiban spanduk yang sudha habis masa izin dan tidak mempunyai izin’.tuturnya

“Untuk hari ini (23/09) lokasi penertiban akan diutamakan pada jalan jalan  utama diantaranya : Jl.Ir.H Juanda, Jl.Joyo Martono, Jl.RA Kartini dan Jl. H.Agus Salim”.pungkasnya Danramil. Turut terlibat dalam apel tersebut Babinsa Kel.Bekasi Jaya Serka Purwoto dan Serda Suparno. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA