DANSESKOAL PIMPIN APEL KHUSUS

DANSESKOAL PIMPIN APEL KHUSUS

Seskoal, 12 September 2020, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., memimpin Apel Khusus bertempat di Lapangan Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (11/09).

Kegiatan Apel Khusus tersebut diikuti para Anggota Tetap (Antap), Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal serta Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 dan Siswa Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) TNI Angkatan Laut TA. 2020, serta dihadiri Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Bambang Pramushinto, M.A., Dipl.War College., para Pejabat Utama, Para Dosen dan Patun Seskoal.

Pada kesempatan Apel Khusus tersebut Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., menyampaikan penekanan kepada seluruh personel Seskoal, Pasis Dikreg Seskoal dan Siswa PKP TNI Angkatan Laut, mengenai penegakkan disiplin protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Seskoal.

Pada apel Khusus ini Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., mengatakan kepada seluruh personel yang mengikuti Apel Khusus tersebut bahwa perang melawan Covid-19 belum berakhir. Penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Jakarta sampai dengan saat ini masih meningkat khususnya di lingkungan TNI, sehingga perlu kedisplinan setiap prajurit dan PNS serta keluarga untuk mematuhi semua aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah RI, pimpinan TNI dan pimpinan TNI AL.

“Marilah kita semua berdoa sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing, agar virus Corona di Indonesia ini segera berakhir,” ajak Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., mengakhiri pengarahannya pada Apel Khusus tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA