Jakarta, 21ketua persit KCK Gabungan Kostrad Kunjungi Yonif 754 Kostrad



Jakarta,  21ketua persit KCK Gabungan Kostrad Kunjungi Yonif 754 Kostrad

Jakarta.  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting II Yonif 754 Kostrad, Ibu Dodi Nur Hidayat menyambut kedatangan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Atiek Eko Margiyono di Mayonif 754 Kostrad, Jl.Trans Nabire Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kab.Mimika, Kamis (17/09/2020).

Adapun kunjungan Ibu Pangkostrad merupakan bagian dari serangkaian agenda yang dilaksanakan ke jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, dimana yang ikut mendampingi kunjungan kerja tersebut yaitu Ibu Ayu Marzuki (Ibu Irkostrad), Ibu Heni Edy Widyanto (Ibu Danbrigif-20/IJK), dan Ibu Asyraf Aziz (Ibu Kasbrigif-20/IJK).

Tiba di Mayonif Yonif 754 Kostrad, Ibu Pangkostrad beserta Ibu Irkostrad langsung disambut oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting II Yonif 754 dengan memberikan bouket bunga dan ucapan selamat datang kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

Mengawali kegiatan dengan meninjau secara langsung sarana dan prasarana yang saat ini dimiliki oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting II Yonif 754 Kostrad diantaranya Posyandu, Kantor Persit, rumah toga, dan Paud.

Dalam kunjungan tersebut, Ibu Pangkostrad juga menyempatkan melihat kerajinan tangan yang sudah disiapkan oleh Persit jajaran ranting II Yonif 754 Kostrad serta hasil produksi tangan terampil para isteri prajurit Yonif 754 Kostrad.

Beberapa kerajinan tangan yang dipamerkan oleh ibu-ibu berbakat ini adalah macrame, sulam, tas lukisan papua, noken, conector masker hijab dan lain sebagainya, beberapa kerajinan yang cukup menarik perhatian Ibu Pangkostrad langsung diborong pada kesempatan itu yaitu berupa kerajinan macrame, conector masker hijab, lukisan tas papua, dan taplak meja motif sulam.

Ibu Atiek Margiyono mengapresiasi dan kagum atas kretivitas ibu-ibu Persit KCK Ranting II Yonif 754 Kostrad ditengah kesibukan menjadi seorang ibu rumah tangga dan mendampingi tugas suami. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA