Jumat Berkah di Tengah Pandemi Corona Bersama Yonif Raider 303 Setia Sampai Mati Kostrad



Jumat Berkah di Tengah Pandemi Corona Bersama Yonif Raider 303 Setia Sampai Mati Kostrad

Jakarta.  Saling berbagi dengan masyarakat kurang mampu melalui program ‘Jumat Berkah’ bersama Yonif Raider 303 Kostrad merupakan wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat, bersama kita bisa. Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 303 Kostrad Mayor Inf Mohammad Sujoko. Garut. Jumat (11/09/2020).

Bertempat di Desa Sukatani, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, dipimpin oleh Lettu Inf Pujianto yang juga menjabat sebagai Danki Bantuan beserta delapan anggotanya terjun langsung ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Untuk kali ini yang menjadi sasaran  ialah orang-orang yang tidak mampu dan juga para pengamen dan pengemis di pinggir jalan. “Mereka kita berikan sembako secara gratis yang telah disiapkan oleh para prajurit,” ungkap Mayor Inf Mohammad Sujoko.

Dengan kegiatan ini semoga akan terjalin kedekatan antara TNI, khususnya para prajurit Yonif Raider 303 dengan masyarakat dan kehadiran prajurit, selalu dirindukan oleh masyarakat tercinta. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA