Jum'at Berkah Koramil 04/Jatiasih bersama Pengurus Persit KCK Cab XXI Kodim 0507/Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya

Jum'at Berkah Koramil 04/Jatiasih bersama Pengurus Persit KCK Cab XXI Kodim 0507/Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pelaksanaan bagi-bagi sebagian rejeki berupa nasi bok dan paket sembako setiap hari Jumat yang diberi nama kegiatan “Jum’at Berkah”, terus dilakukan oleh Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Kali ini pelaksanaan jumat berkah di wilayah Koramil 04/Jatiasih, tepatnya di tempat pemulung yang berada di RT 08/02 Kel Jatikramat, Kec Jatiasih, Kota Bekasi. Jumat (11/09/2020)

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto beserta Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Ny.Teti Iwan Aprianto turut menghadiri juga membagikan nasi bok juga paket sembako kepada para pemulung Dalam kegiatan jumat berkah di wilayah Koramil 04/Jatiasih.

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menjelaskan, kegiatan yang dilakukannya tidak lain adalah dalam rangka menumbuhkan jiwa sosial kepada warga yang kurang beruntung.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengungkapkan jangan takut habis rizki untuk diinfaqkan dan di sodaqohkan karena justru itulah rizki yang sebenarnya yang akan menjadi amal baik.

“Mari kita bantu mereka yang hidupnya di bawah garis kemiskinan. Karena terus terang dampak dari Covid-19 saat ini mana-mana akan muncul tambahan daftar orang miskin baru, semoga pendemi covid-19 dapat berakhir dan perekonomian kita dapat segera pulih kembali dan hidup normal tidak merasa ketakutan."pungkas Danramil.

Turut hadir dan mengikuti acara jumat berkah tersebut Dandim 0507/Bekasi (Letkol Arm Iwan Aprianto, S.IP), Danramil 04/Jatiasih (Kapten Inf Sugiyanto), Pers Koramil 04/Jatiasih, Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 0507/Bks Koorcab Rem 051 PD Jaya (Ny. Teti Iwan Aprianto beserta Pengurus ), Ketua Ranting 05Jatiasih  (Ny. Endah Sugiyanto  beserta pengurus), Aiptu Marhaban Babinkamtibmas, H Karim Staf Kelurahan, Ketua Rw 02 H Abdillah dan Ketua RT 04 Syahril.

Adapun Jumlah Sembako yang dibagikan sebanyak 40 Paket yang berisi Beras 5 kg, Sarimie/Indomie 5 Bungkus, Sarden 1 kaleng, Teh celup 1 pack, Mie kriting 1 bungkus, Pepsodent 1 buah, Extra Joss 10 Sachet, Masker 100 biji dan Nasi Kotak sebanyak 100 box. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA