Kemanunggalan Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad Bersama Masyarakat Jombang

 




Kemanunggalan Prajurit Yonif Para Raider 502  Kostrad Bersama Masyarakat Jombang

Jakarta.  Usai Pelaksanaan kegiatan latihan penerjunan penyegaran statik, prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad menyelenggarakan karya bakti perbaikan pipanisasi di daerah Desa Plandaan Kab. Jombang. Selasa (22/9).

Karya bakti ini melibatkan 265 personel yang terdiri dari prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad, anggota Kepolisian Babinkamtibmas dan masyarakat sekitar. Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi perbaikan pipa di sepanjang jalan persawaan irigasi dan sekitar perkampungan plandaan.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Ahmad Alam Budiman mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat kemanunggalan TNI-POLRI dan masyarakat desa plandaan kabupaten jombang sebagai wujud terima kasih TNI atas sambutan masyarakat yang antusias terhadap TNI. “Tentu hal ini membangkitkan kembali semangat gotong royong yang merupakan salah satu ciri khas bangsa Indonesia,” terangnya.

Ucapan terima kasih dari masyarakat Desa Plandaan, Kabupaten Jombang diberikan pula kepada personel Yonif Para Raider 502 Kostrad dalam upaya ikut andil dan peduli terhadap kondisi desa, “Terima kasih kepada personil Yonif Para Raider 502 Kostrad. Semoga kegiatan ke depan akan selalu bersinergi dan semakin kompak,” tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA